Google+ Followers

Sabtu, 05 Januari 2013

ngubah file doc ke pdf

temen-temen ada kabar bagus nih.. buat kalian yang mau masukin data ke hp kalian, tapi ga bisa dibuka karena formatnya tidak mendukung, sekarang ada cara yang mendukung kalian buat nyimpen data.. :D
mau tau caranya?

caranya gampang kok. kalian tinggal ngubah data dari format doc, ppt, dllnya ke dalam format pdf. tapi yang saya usulkan ini caranya online ya.. soalnya saya lupa untuk mengunduh aplikasinya dimana. heheh

ini dia caranya...

silahkan anda masuk ke
http://www.printinpdf.com/word-to-pdf#.UOYjzG_Do_U.email

kemudian masukkan data yang ingin anda ubah ke pdf

setelah itu baru deh masukin datanya ke hape. tapi inget, kalo mau buka datanya di hape, kalian harus punya adobe reader dulu ya. kalo ga punya, ya sama aja kalian ga bisa buka datanya juga..

selamat mencoba..
dan semoga informasi saya ini membantu..
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar